Sabtu, 10 Maret 2012

Gresik United Incar Bek SFC, Nova Arianto

Persegres Gresik terus saja memunculkan nama-nama anyar calon penggawa yang akan direkrut dalam putaran kedua mendatang. Setelah bersiap menyeleksi bek asal Australia James Coyne, Persegres kemungkinan besar bakal menarik suster ngesot ,bek lokal dengan kualitas tim nasional Nova Ariyanto dari Sriwijaya FC.

Menurut sumber di internal Persegres, palang pintu andalan Sriwijaya FC itu
sudah menyatakan ketertarikannya sejak kedua tim bertemu awal Januari lalu. Bahkan, baik dari agen Nova maupun Persegres kabarnya sudah menemui kesepakatan. Jika benar, awal
putaran kedua April nanti Nova sudah berganti kostum Persegres.

Ketika ditemui di sela-sela latihan Persegres di stadion Petrokimia Gresik sore kemarin (9/3), manajer Persegres Thoriq Majiddanor tidak menampik adanya kabar tersebut. “Hanya semua masih dalam tahap pembicaraan saja. Belum mencapai kata sepakat,” ujar Jiddan, sapaan akrabnya.

Sayangnya, Jiddan tidak mau menjelaskan lebih lanjut peluang klubnya mendapatkan Nova. Dirinya masih menghormati kontrak Nova bersama klubnya Sriwijaya FC. “Apalagi sampai saat ini kan kompetisi masih belum selesai. Jadi tidak etis rasanya kalau kami membicarakan itu,” lanjut Jiddan.
Hanya, putra bupati Gresik Sambari Halim Radianto ini membenarkan bahwa pihaknya bakal menyeleksi empat pemain sekaligus. Dua asing di posisi bek, satu lokal di bek, dan satu lokal sisanya di gelandang bertahan.

“Untuk jatah bek asing dari negara Asia kami akan mempertimbangkan antara James Coyne atau Daniell Zeleny,” beber Jiddan.

@12paz

Tidak ada komentar: