Selasa, 06 Maret 2012

Pembuktian Rifky Mokodompit

kiper Ferry Rotinsulu sudah membaik, namun tidak bisa dimainkan saat Sriwijaya FC menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Kamis (8/3)
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi pun langsung menunjuk Rifky Mokodomvit untuk tampil sejak menit awal mengawal gawang Laskar Wong Kito.

"Kita siapkan Rifky, karena Ferry tidak main. Karena kondisinya, ngomong dan makan saja masih sulit, lima jahitannya memang belum sembuh," ungkap Kas Hartadi, Selasa (6/3/2012).

Menurut Kas, benturan dengan Achmad Jufriyanto memang cukup parah. Beruntung rahang Ferry tidak mengalami gangguan serius. "Dia hanya butuh istirahat dan memulihkan kondisi, mudah-mudahan lawan Persisam dia bisa main," jelas Kas.

Disinggung mengenai keberadaan Rifky, pelatih Kas menilai pemain usia 22 tahun menunjukkan kapasitasnya sebagai penjaga gawang berkualitas.Kalaupun ada kesalahan saat melawan Persisam Samarinda itu karena dia lama tidak bermain.

"Sebab lawan Persiwa dia tampil bagus.dan membuat penyelamatan-penyalamatan, kini kami percaya dian mampu menjalankan tugasnya," jelas Kas.

Rifky memang baru dua kali tampil, itupun saat Ferry berhalangan. Kini dengan absennya kiper utama, maka kesempatan Rifky untuk membuat clean sheet dalam penampilan keduanya di hadapan para pendukung.

@sripoku

Tidak ada komentar: