Jumat, 09 Maret 2012

Banyak Kebobolan, Kasdiola Evaluasi Besar-besaran

Usai berhasil mempertahankan poin dikandang Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar dengan skor 4-3, SFC rencananya akan menggelar evaluasi besar-besaran. Pasalnya jumlah gol kemasukan yang didapatkan anak asuh Kas Hartadi dinilainya sangat besar dibanding pertandingan kandang yang sudah dilewatinya.

“Kita akan gelar evaluasi mengenai hal ini. Karena saya lebih memilih kita mendapatkan kemenangan dengan skor 1-0 dari pada harus mendapatkan skor 4-3, “tegas Kas Hartadi kepada awak media saat jumpa press selesai pertandingan Kamis, (8/3).

Menurut catatan Palembang Ekspres, di lima pertandingan akhir Sriwijaya FC jumlah kemasukan lebih kecil dari pada jumlah gol yang berhasil diciptakan anak asuh Kas Hartadi. Dilima laga terakhir Sriwijaya FC satu kalipun anak asuh Kas Hartadi tidak bisa dipermalukan didepan publik sendiri.

Bahkan para punggawa Laskar Wong Kito kerap kali mendulang kemenangan dengan skor telak. Yakni, Sriwijaya FC kontra Gresik Kediri (12/1) skor 3-0, Sriwijaya FC kontra Sriwijaya FC kontra Persiba Balikpapan (15/1) skor 5-1, Sriwijaya FC kontra Persidafon (4/2) skor 5-0, Sriwijaya FC kontra Deltras (8/2) skor 3-1 dan pertemuan terakhir Sriwijaya FC kontra Persisam (3/3) skor 3-1.

“Saya akan evaluasi pemain di sektor lini belakang khususnya. Karena saya menilai anak-anak memang disana cukup lengah, “bebernya.

Meskipun demikian, tim kesayangan publik Palembang berhasil kembali buktikan keangkeran Stadion Gelora
Sriwijaya (GSJ). Setelah memukul Persisam 3-1, kini Laskar Wong Kito
mengandaskan perjuangan Mitra Kukar di kandang, Kamis (8/3/2012). Sriwijaya FC menang dengan skor tipis
4-3.”Saya rasa pemain-pemain keasikan menyerang jadi lupa untuk menjaga pertahanan kita. Makanya kita
akan gelar evaluasi, besok (hari ini red) recovery satu hari seperti biasa dan lusanya baru kita latihan seperti biasa,“sambungnya.

Dipertandingan terakhir Sriwijaya FC masih melakoni partai kandangnya
menghadapai Persiram Raja Ampat Sabtu, (17/3). Berbekal enam poin dari dua laga yang sudah dijalani menghadapi Persisam Samarinda Sabtu, (3/3) skor 3-1 dan Mitra Kukar Kamis, (8/3) skor 4-3 memberikan spirit untuk para punggawa Laskar Wong Kito amankan kembali poin dikandang.
“Saya tidak mau bahas pertandingan lawan Persiram dulu mas, karena masih lama kita fokus recovery dan evaluasi dulu lah, “pungkasnya. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: