Rabu, 07 Maret 2012

Hadapi SFC, Mitra Kukar Asah Mental & Fisik

Tim penantang Mitra Kukar tampaknya serius ingin memboyong poin ke kampung halamannya. Session latihan dipagi hari telah digelar, anak asuh Simon McManemy untuk mendisiplinkan anak asuhnya di pertandingan nantinya.

Setelah lolos dari terkaman Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta dengan skor imbang 1-1 (1/3) tur selanjutnya salah satu tim promosi ISL 2011-2012 harus berhadapan dengan para punggawa Laskar Wong Kito di laga keduannya. ”Tidak ada yang khusus hari ini. Latihannya kita hanya mencoba mengembalikan kondisi fisik pemain saja. Karena yang kita hadapai adalah tim kuat yang terpenting kondisi mental dan fisik pemain harus terjaga, ” Simon McManemy Pelatih Kepala Mitra Kukar.

Mitra Kukar menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring pada pukul 09.00 WIB dekat dengan penginapannya di Hotel Aryaduta. Pasalnya beberapa pilar terbaik Naga Mekes julukan Mitra Kukar masih belum bergabung. ” Masih ada pemain yang akan menyusul seperti Jajang Mulyana, Bobby Satria, Wijay dan lainya. Jadi sekarang kita hanya menggelar latihan biasa karena sebelumnya kita sudah mempersiapkan latihan khusus, ”tambahnya.

Sedangkan Laskar Wong Kito melakukan session latihan di sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada pukul 16.00 WIB. Tampak instruksi yang dilakukan Kayamba Gumbs memperlihatkan gerakan-gerakan bertahan dan menyerang untuk menghadapi Mitra Kukar nantinya. ”Menu latihan hari ini adalah mencoba pola pertahanan dan pola menyerang, ”tegas Kas Hartadi

Diposisi belakang Ahmad Jufrianto dan Thierry Ghatuessi terlihat getol melakukan pola latihan khusus. Dilini depan Kayamba Gumbs juga mengintruksikan Siswanto mencoba menusuk dengan bantuan Firman Utina sebagai pemberi umpan. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: