Jumat, 09 Maret 2012

Kasdiola Tak Mau Urusi Masalah Keceng

Bermain cepat dan keras dengan satu sentuhan merupakan gaya permainan yang selalu diperlihatkan tim kesayangan publik Palembang Laskar Wong Kito. Dibalik permainan apik nan manis masih ada sedikit pola permainan yang harus diasah kembali Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) untuk mewujudkan tim yang diinginkannya.

“Secara keseluruhan pemain kita sudah sesuai dengan apa yang saya harapakan dari segi lini perlini. Kendala kita yang selalu saya tanamkan kepada pemain mereka harus bisa sedikit jaga emosi saja," kata Kas Hartadi ditemui disela-sela jumpa press usai pertandingan Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar dengan skor tipis 4-3.

Menurutnya anak asuhnya sudah bisa menjaga tempo permainan dan koordinasi kerangka pertandingan berjalan dengan kehendaknya. Akan tetapi bermain dikandang sendiri Laskar Wong Kito terlihat lebih emosi dan kerap kali merusak tempo permainan.

“Padahal saya sudah selalu ingatkan mereka untuk menjaga emosi, mungkin mereka bernafsu ingin memenangkan pertandingan jadi konsentrasi terganggu, “timpalnya lagi.

Pertandingan Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar Kamis, (8/3) dengan skor 4-3
dinyatakan pelatih asal Solo ini tidak harus terjadi apabila anak asuhnya bermain tenang dan konsentrasi. Dengan demikian tim lawan bisa dengan mudah mencari celah peluang untuk melakukan serangan balik. “Dimenit awal kita sudah berhasil memberikan tekanan kepada lawan. Dan sudah unggul beberapa gol jadi pemain bermain lebih agresif untuk menyerang dan lupa untuk amankan pos belakang, “ujarnya.

Sementara itu Kas Hartadi enggan tanggapi aksi Arif Suyono eks pemain Sriwijaya FC dilapangan hijau. Pasalnya
Keceng panggilan Arif Suyono sendiri memberikan statemen musim depan ingin kembali menggunakan jersey kuning Laskar Wong Kito. “Secara keseluruhan dia bermain bagus, untuk tanggapi apakah dia akan kita rekrut musim depan saya no comen lah. Karena saya harus urusin pemain saya aja lah dari pada urusin pemain orang,“candannya dengan tersenyum.

Usai pertandingan Arif Suyono sendiri bertukar jersey dengan kayamba Gumbs, dan langsung dipakainya dilapangan.

Mengunakan baju Laskar Wong Kito bernomor 17 Keceng melambaikan
tangganya kepada publik Palembang. Aksi rama Keceng disambut hanggat pendukung Sriwijaya FC dengan kembali memberikan lambaian kepada
Arif. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: