Selasa, 06 Maret 2012

Kasdiola: Dukung SFC dengan Damai

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menghimbau agar suporter bisa menahan diri dan tidak terpancing keributan.
Sebab, Sriwijaya FC tetap dan selalu membutuhkan dukungan penuh dari para suporter, tetapi dukungan dengan damai.

"Saya teman-teman saya dari suporter bisa melakukannya, karena pada dasarnya semua mencinta SFC," jelas Kas Hartadi, Selasa (6/3/2012).

Karena kasihan pada para orang tua yang mendengar kabar, ketika pulang dari menonton justru anaknya mengalami luka-luka dan lain sebagainya.

"Saya dengar ada yang luka dan itu sangat menghawatirkan. Kasihan para orang tua, karena saya merasa sebagai orang tua, anak sakit saja kita sudah susah, apalagi dengan kejadian seperti ini," jelas Kas.

Untuk itu, pelatih asal Solo ini meminta kepada semua ketua kelompok suporter seperti Dedi Pranata, Qusoy, dan Edi Ismail untuk bisa mengingatkan sub korwil yang membawahi anggota-anggota untuk bisa menahan diri.

"Edi, Qusoy, dan Frans semua teman saya, mari kita dukung laga SFC ini dengan damai, karena saya yakin pada dasarnya para suporter SFC dan anak-anak Palembang adalah orang-orang yang cinta damai, tunjukkan bahwa kita bisa menyelamat SFC dari sanksi pencabutan izin bertanding," urai Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: