Jumat, 09 Maret 2012

Mitra Kukar Tak Mau Salahkan Wasit

Pertandingan seru dan menarik tersaji saat tuan rumah Sriwijaya FC mengalahkan Mitra Kukar dengan skor tipis 4-3 di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Kamis (8/3).

Pelatih Mitra Kukar, Simon McMenemy menyatakan, Sriwijaya FC tim yang bagus dengan materi pemain berkualitas dan pantas menang.

"Saya akui Sriwijaya FC is good team . Tim yang bagus dan pertandingan hari ini juga berjalan dengan luar biasa. Tetapi para pemain Mitra Kukar juga sudah memberikan perlawanan dan yang terbaik bagi tim," jelas Simon usai laga.

Banyaknya gol yang terjadi serta skor akhir tipis untuk kemenangan tuan rumah, dikatakan Simon, menjadi bukti betapa enaknya pertandingan kali ini untuk ditonton. Kedua tim mampu memperlihatkan strategi permainan yang menyerang.

"Pemain dari kedua tim terutama barisan depan tampil baik dengan mampu mencetak tujuh gol dalam pertandingan kali ini. Namun, sayang kemenangan tidak berpihak kepada Mitra Kukar.
Secara keseluruhan, saya puas dengan semangat pemain di lapangan," lanjutnya.

Disinggung tentang kinerja kepemimpinan wasit di lapangan, Simon pun tidak ingin berkomentar banyak tentang kepemimpinan korps
baju hitam dalam pertandingan keras dan melelahkan itu. Menurutnya, semua hal bisa terjadi di lapangan dan tidak akan bisa diulang lagi.

"Saya tidak mau mengomentari kepemimpinan wasit karena ini sebuah pertandingan. Lagi pula, saya memang tidak pernah mempermasalahkan wasit apalagi berlindung di balik kinerja wasit," ujarnya.

@duniasoccer

Tidak ada komentar: