Selasa, 06 Maret 2012

Jelang SFC v Mitra, Marcus Bent : Saya siap Turun

Striker asing Mitra Kukar, Marcus Bent sudah kembali menemukan perfoma terbaiknya. Pasalnya cedera hamstring yang didapatkan pemain asal Inggris ini, sudah hilang dan dipastikan menjadi batu sandungan untuk Laskar Wong Kito incar kembali tiga poin dikandang.

“Kemarin saya mendapatkan cedera hamstring di kaki kanan, sekarang cedera itu sudah hilang dan saya bisa kembali memperkuat tim ini. Semoga saja masuknya saya memberikan kemenangan untuk kita di Palembang, “kata Marcus Bent pada saat ditemui di Hotel Aryaduta ketika kedatangan tim pada pukul 15.00 WIB.

Eks punggawa Everton ini, enggan memberikan komentar dirinya untuk berjanji bisa membobol jala Ferry Rotinsullu dipertandingan nanti. “Saya tidak bisa bicara itu! Dengan kehadiran saya tim bisa menang itu sudah bagus, dengan umpan-umpan yang saya berikan atau peluang-peluang gol yang saya ciptakan nantinya, “bebernya dengan mimik muka serius.

Pada pertandingan Mitra Kukar kontra Persija Jakarta (01/03) nama Bent tidak masuk dalam skuad Simon McMenemy. Kehadiran Bent tampaknya sangat ditunggu Mit-Man (Mitra Mania) julukan pendukung Mitra Kukar untuk memperlihatkan perfoma terbaiknya. “ Kendala saya di Indonesia ini, masih beradaptasi dengan pola pertandingannya yang sangat padat. Dan kondisi cuaca disini mempengaruhi perfoma saya. Saya sudah menciptakan tiga gol disini, “tegasnya

Sementara itu Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) mengaku juga sangat mewaspadai pemain asing yang dimiliki Mitra Kukar ini. Hilangnya Hilton Moreira dikhawatirkan akan menjadi kendala nantinya. “Hilton tidak bisa bermain akumulasi kartu, sedangkan Mitra Kukar tampil full team jadi ini sangat buruk untuk kita. Terlebih lagi pemain asing mereka miliki juga sangat berbahaya. Bermain dikandang sendiri semoga saja memberikan sisi postif dan membangkitakan semangat juang peman, “tegasnya.

Pertarungan memperebutkan poin dilaga kedua Laskar Wong sepertinya bukan perkara muda. Sriwijaya FC berada di posisi pemuncak klasemen sementara ISL 2011-2012 mengkoleksi 30 poin dari 15 laga yang sudah dilewati. Kemudian Naga Mekes julukan Mitra Kukar berada dipapan atas peringkat keempat dengan 24 poin dari13 laga.

“Saya tidak ada persiapan khusus yang terpenting pulihkan kondisi pemain dulu dan selanjutnya baru membahas teknis, “tutup Kas Hartadi. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: