Rabu, 07 Maret 2012

Bob Hippy: Arifin Panigoro tak Pernah Musuhi Bakrie

Rekan Arifin Panigoro sekaligus anggota komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy membantah ada perseteruan antara Arifin dengan Nirwan Bakrie di balik polemik PSSI.

Menurutnya Arifin tidak pernah memiliki memusuhi siapapun. Bob pun membantah bila PSSI berada di bawah kendali bos grup Medco tersebut.

“Beliau (Arifin Panigoro) tidak pernah memusuhi siapapun termasuk Bakrie,” tukas Bob kepada Republika, Rabu (7/3).

Karena itu, anggapan yang menyebut polemik antara PSSI dan KPSI terkait kedua pengusaha itu dinilainya tidak berdasar. Bob mengaku, memang Arifin memiliki kedekatan dengan sejumlah pengurus. Namun, sambung dia, kedekatan itu bukan dalam kaitan kontrol Arifin pada PSSI.

“Dia intinya memberikan memberi semangat kepada pengurus untuk memperbaiki prestasi sepak bola Indonesia. Tidak lebih dari itu,” pungkas Bob.

Sebelumnya, jubir keluarga Bakrie, Lalu Mara Satria Wangsa menegaskan tidak pernah ada masalah yang melibatkan Arifin dengan Nirwan.

Sebaliknya, kakak Nirwan, Aburizal Bakrie yang juga Ketua Umum Partai Golkar, dikenal sebagai teman dekat Arifin ketika masih menimba ilmu di ITB Bandung. "Pak Ical dan pak Arifin adalah teman sewaktu sama sama kuliah di ITB," ujar Lalu Mara kepada Republika, Rabu (7/3).

@republika

Tidak ada komentar: