Selasa, 15 Mei 2012

Sriwijaya FC Jual Sepeda dengan Nama & Nomor Pemain

Jika sebelumnya Sriwijaya FC menjual puluhan sepeda bermotif
klub Sriwijaya FC, kini Manajemen Sriwijaya FC bekerjasama dengan Litus Bike kembali menyiapkan sepeda bermotif Sriwijaya FC, namun kali ini sepeda yang dijual tidak hanya bermotif klub, tetapi juga memiliki nama dan nomor pemain Sriwijaya FC.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin didampingi owner Litus Bike perusahaan pemilik hak merk dagang sepeda Sriwijaya FC, Erick Litus Kaharuddin menjelaskan para pecinta Sriwijaya FC sudah bisa memesan sepeda bermotif Sriwijaya FC dengan nama dan nomor pemain.

” Tahap awal Litus Bike sudah membuat sepeda bermotif Sriwijaya FC dengan nama dan nomor Kayamba serta Ferry Rotinsulu. Dua sepeda bernama Ferry dan Kayamba ini dipesan oleh manajemen Sriwijaya FC, sementara jika pecinta Sriwijaya FC ingin memesan sepeda dengan nomor dan nama pemain lainya bisa menghubungi Litus Bike,” kata Hendri Zainuddin kepada goal com Indonesia, Selasa (15/05).

Dikatakan Hendri, meskipun sepeda yang baru ini ditambah nama dan nomor pemain, namun harganya tetap sama seperti sepeda yang hanya bermotif Sriwijaya FC tanpa ada nama dan nomor pemain. “Meskipun ditambah nama dan nomor pemain, harganya tetap Rp 2,5 juta,” kata Hendri.

Dikatakan Hendri, pemasaran sepeda bermotif Sriwijaya FC ini sudah dilakukan. Pemasaran dan perkenalan sepeda ini juga akan dilakukan di Stadion saat Sriwijaya FC menjamu Persiwa Wamena.

” Nanti salah satu sepeda akan dipakai berkeliling lapangan di lintasan lari. Dengan cara ini semua penonton yang menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC dan Persiwa bisa melihat sepeda ini. Dengan cara ini kita harapkan semua pecinta Sriwijaya FC bisa menyaksikan sepeda bermotif Sriwijaya FC dengan nama dan nomor pemain ini,” ujar Hendri.

Bagi para pecinta Sriwijaya FC di seluruh Indonesia yang ingin memesan atau sekedar bertanya tentang sepeda khusus Sriwijaya FC ini bisa menghubungi Erick Litus Kaharuddin dengan nomor Hp 081271616189. ( Hensyi Fitriansyah)

Tidak ada komentar: