Jumat, 18 Mei 2012

Kas Hartadi: Firman Utina Belum Pulih Dari Cedera

Pelatih Sriwijaya FC Palembang, Kas Hartadi, mengungkapkan gelandang andalan Laskar Jakabaring, yaitu Firman Utina, kemungkinan besar masih belum dapat diturunkan saat menghadapi Persiwa Wamena pada hari Senin (21/05) mendatang.

Kas menjelaskan kondisi Firman tersebut memaksa dirinya memarkir mantan kapten tim nasional Indonesia tersebut, dalam dua laga tandang menghadapi Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat.

"Saya melihat memang Firman tidak bisa dipaksakan, sehingga benar-benar tidak turunkan pada dua laga di Papua," ujar Kas.

"Firman belum pulih benar, kemungkinan lawan Persiwa belum bisa main. Dia harus banyak istirahat untuk mempercepat penyembuhan cedera otot paha kanannya."

Selain Firman, Ponaryo Astaman dan Thierry Gathuesi juga akan absen saat menjamu Persiwa. Namun, Kas tetap optimistis skuadnya mampu mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

"Memang cukup sulit ada tiga pemain yang tidak bisa turun tapi pemain pelapis yang dimiliki dapat dioptimalkan untuk mengantikan untuk mengejar target menang di kandang sendiri," ujarnya.

@goal.com

Tidak ada komentar: