Selasa, 15 Mei 2012

Kashartadi: Terima Kasih Doanya

Sriwijaya FC makin kokoh di puncak Klasemen seiring dengan keberhasilan Ponaryo Astaman dkk menahan tuan rumah Persidafon dengan skor 2-2 dalam lanjutan ISL 2012, di Stadion Sentani Jayapura, Senin (14/5/2012).

Raihan satu poin, membuat SFC nyaman berada di puncak klasemen dengan 52 poin. Sementara pesaing terdekatnya Persipura masih duduk di peringkat kedua, setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta, Minggu (13/4/2012) lalu, masih mengemas 48 poin dari 24 pertandingan. SFC bisa memperlebar jarak dari Beto dkk lantaran masih menyimpan satu pertandingan.

"Alhamdulillah kami dapat satu poin, ini perjuangan keras anak-anak. Saya bersyukur karena mereka mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Bahkan, kami mampu mendominasi dan membuat beberapa peluang. Sebab kondisi cuaca sangat panas. Kepada masyarakat Sumsel, fans dan suporter, terima kasih atas dukungan dan doanya," jelas Kas.

Kemenangan ini lanjut Kas, membuat SFC mampu menjaga jarak dengan Persipura. Tambahan satu poin membuat mereka semakin percaya diri saat melawat ke kandang Persiram Rajaampat pada 17 Mei nanti.

Tidak ada komentar: