Rabu, 16 Mei 2012

Persiram vs Sriwijaya FC, AWAS ... Counter Attack !!!

Meski Sriwijaya FC berhasil meraih satu poin pada laga melawan Persidafon Dafonsoro, Senin (14/5/2012) kemarin, namun hasil tersebut tidaklah didapatkan dengan mudah. Perlu perjuangan ekstra keras untuk dapat menyamakan kedudukan, setelah sempat tertinggal oleh gol-gol yang diciptakan striker Persidafon, Pahabol melalui serangan balik.

"Oleh karena itulah kita akan lebih mewaspadai lagi serangan balik dari lawan-lawan SFC selanjutnya, termasuk saat menghadapi Persiram Rajaampat pada Kamis (17/5/2012) besok," kata Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi, Rabu (16/5/2012).

Menurutnya, kualitas Sriwijaya FC memang sejauh ini tidak diragukan lagi untuk urusan melakukan pressing ke jantung pertahanan lawan, penguasaan bolanya pun cukup baik dengan umpan-umpan satu dua antar pemain yang sejauh ini cukup solid.

Jadi wajar apabila Laskar Wong Kito sampai saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara dengan raihan 52 point, dan memiliki selisih empat point (48 point) dari Persipura yang berada diurutan kedua yang telah melakoni satu pertandingan lebih banyak dari SFC.

"Tipe permainan kita memang begitu, selalu menyerang dan terus melakukan tekanan, sebab kalau kita bermain bertahan tidak mungkin kita bisa dapat mencetak gol apalagi dapat point maksimal. Namun tetap yang perlu diperhatikan adalah untuk tetap tidak lengah terhadap counter attack lawan," tegas mantan Asisten Pelatih Ivan Kolev ini.

@sripoku

Tidak ada komentar: