Selasa, 15 Mei 2012

Dirtek SFC: "Curi" Tiga Poin Dari Persiram

Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainudin menyakini bahwa timnya akan berhasil merebut empat poin pada tur Papua.

Sebelumnya Laskar Wong Kito sudah mendapatkan satu point pada saat melawan Persidafon Dafonsoro (14/5/2012) lalu, yang berakhir dengan skor 2-2. Lalu kali ini, Kayamba dkk akan kembali bertemu dengan Persiram Rajaampat pada Kamis (17/5/2012) mendatang.

"Saya berkeyakinan SFC akan mampu merebut point penuh (tiga poin) meskipun pertandingannya tidak akan disiarkan langsung," katanya, Selasa (15/5/2012).

Hendri mengaku cukup optimis bila timnya mampu memaksimalkan laga krusial tersebut, asalkan wasit yang memimpin pertandingan dapat berlaku adil.

Dilihat dari stastik pertandingan jelas SFC jauh lebih unggul dari Persiram, dengan rekor belum terkalahkan sejak takluk dari Persipura (28/1/2012) pada putaran pertama lalu. Sementara Persiram baru saja menelan kekalahan telak (0-6) atas Persidafon pekan lalu.

"Kandang Persiram Rajaampat kita lihat tidak terlalu angker bagi tim-tim yang bermain di sana. Terbukti Persija bisa meraih poin penuh dengan membantai Persiram (6-0) pada awal putaran pertama lalu.

Kemudian PSPS pun juga bisa mengalahkan Persiram meski dengan skor tipis 2-1. Oleh karena itulah kita masih tetap optimis SFC bisa menang," tegas anggota DPRD Banyuasin ini.

@sripoku

Tidak ada komentar: