Senin, 14 Mei 2012

Siswanto Berhasrat Bela Timnas

Setiap pemain tentunya memiliki mimpi-mimpi yang ingin dicapai. Seperti itulah hasrat yang diimpikan winger enerjik Sriwijaya FC, Siswanto. Pemilik jersey 7 ini ingin mencicipi juara Indonesia Super League (ISL) bersama SFC dan masuk dalam skuad Timnas Merah Putih.

Hampir setengah musim bergabung ke klub Laskar Wong Kito, pemain satu ini menjadi salah satu pemain andalan Kas Hartadi dan tidak pernah absen mengisi line up pemain yang akan diturunkan.

Mantan pemain Persib Bandung ini, tak jarang juga menjadi jawaban atas kebuntuan Sriwijaya FC dalam mendobrak tim lawan lewat sprin yang dimilikinya.

“Posisi SFC saat ini cukup baik tetap kokoh berada di puncak klasemen, saya harap tahun ini kita dapat menjadi juara,” ungkap Siswanto, Minggu (13/5).

Tak hanya ingin memegang piala ISL. Pemain yang kerap disapa Sis ini juga ingin sekali memakai baju merah putih dan memperkuat Timnas.

“Saya ingin sekali memperkuat kembali Timnas, mohon doanya saja,” ungkap mantan pemain Persema Malang ini.

Membela Merah Putih tentu menjadi mimpi hampir setiap pemain sepakbola Indonesia, termasuk dirinya. Bagi Siswanto, masuk dalam skuad Timnas akan menjadi catatan karier terbaik baginya.

Akan tetapi, meski demikian Ia tetap berharap, format pemain Timnas tetap seperti dulu. Pemain ISL bisa masuk Timnas, dan tidak ada lagi duo kompetisi dan perseteruan dalam kompetisi sepakbola supaya pemain lebih baik lagi dalam bermain guna mengharumkan nama bangsa.

“Jadi bisa dibilang saya punya dua cita-cita inilah, juara ISL dan gabung di Timnas jadi mimpi saya saat ini, mohon doanya semoga ini dapat tercapai,” jelas mantan gelandang Persekabpas Pasuruan era 2004 ini. /zal

@BeritaPagi

Tidak ada komentar: