Jumat, 27 April 2012

Suporter Sriwijaya FC Sepakat Jalur Baru Masuk Stadion

Suporter Bela Armada Sriwijaya (Beladas) menerima keputusan Manajemen Sriwijaya FC untuk menata parkir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Termasuk keluar masuknya kendaraan lalulintas yang menuju ke stadion kebanggan Sumsel ini.

“Kita tidak ada menentang keputusan ini, mungkin awalnya akan sulit sebab mengatur banyak orang, tapi nanti juga akan terbiasa,” Kata Ketua Beladas Korwil Sriwijaya Mandiri Suporter (Simanis) Qusoy, Kamis (26/4).

Untuk menyosialisakan hal ini, Beladas Korwil Simanis sengaja akan mengumpulkan beberapa anggotanya untuk dapat mengetahui dan memimpin para ‘pasukannya’ untuk dapat mentaati aturan baru ini.

“Saya kira suporter tidak akan keberatan, sebab kendaraan kita berhenti tidak jauh dari tribun timur, jadi jalan kaki juga tidak jauh,” ujarnya.

Oleh sebab itulah, suporter SFC tentunya akan menerima keputusan ini, sebab tujuannya baik, supaya mudah menata parkir dan kendaraan tidak sulit keluar saat pertandingan usai.

“Kendaraan juga akan lebih aman, jadi kita terima keputusan ini,” katanya.

Akan tetapi, memang diakuinya peraturan yang baru pertama kali akan diterapkan saat Sriwijaya FC menjamu PSMS Medan Sabtu (28/4) mendatang tentunya tidak akan semua suporter dan masyarakat mengetahuinya secara langsung. Oleh sebab itulah, diprediksi Sabtu besok masih banyak orang yang akan sedikit kebingunggan dengan kebijakan baru ini.

Kalaupun ada yang menerobos, nantinya mungkin bukanlah faktor kesegajaan, akan tetapi karena informasi ini kemungkinan belum sampai padanya. “Tapi rencana ini bagus, coba saja dulu, nanti bisa dilihat hasilnya, kita medukung saja kebijakan ini,” ujarnya. /zal

@beritapagi

Tidak ada komentar: