Selasa, 24 April 2012

La Nyalla: Bulan Depan Kisruh Sepakbola Indonesia Berakhir

Ketua Umum PSSI hasil KLB di Hotel Mercure, Ancol, La Nyalla Mattalitti, optimis konflik sepakbola Indonesia akan segera berakhir, setelah dua kubu PSSI bertemu dengan tim Task Force AFC di Hotel Ritz Carlton, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (24/4/2012) siang.

Paling tidak menurut La Nyalla, pada bulan Mei 2012 mendatang, masalah ini akan selesai. "Insya Allah semua beres pertengahan Mei," katanya optimis dalam pesan singkatnya, Selasa (24/4/2012).

Ia pun mengungkapkan bahwa pertemuan tim Task Force AFC dengan kedua delegasinya berjalan lancar. Joko Driyono dan Hinca Pandjaitan selaku delegasi PSSI La Nyalla Mattalitti diberikan kesempatan seluas-luasnya melakukan penjelasan secara komprehensif dan menyerahkan seluruh data yang dikompilasi selama ini.

Dalam pertemuan itu pula, pihaknya juga menyerahkan dokumen dan berkas hasil KLB Ancol 18 Maret 2012 lalu, termasuk keabsahan pemilik suara yang hadir. Alhasil, tim Task Force menerima penyerahan dokumen tersebut. "Semua data KLB tidak bisa ditolak oleh AFC," tandasnya.

@tribunnews

Tidak ada komentar: