Jumat, 27 April 2012

Ramadhan Klaim Miliki Modal Jadi Manajer

Manajer timnas senior Indonesia, Ramadhan Pohan yang juga politisi Partai Demokrat mengaku tidak canggung dengan posisi baru yang ia jabat di dunia sepakbola. Ia mengklaim
memiliki modal untuk menjadi manajer sebuah tim sepakbola. Yaitu pengalaman meliput sejumlah kejuaraan sepakbola tingkat internasional.

"Sepak bola bukan barang baru bagi saya dan saya akan pegang amanah ini demi Indonesia. Dulu saya sering liputan turnamen sepak bola Internasional," ujar Ramadhan Pohan kepada wartawan usai memantau latihan timnas di stadion sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu, 25 April 2012.

Ramadhan menambahkan dirinya memiliki pengalaman meliput sejumlah kejuaraan sepakbola Internasional. Seperti Piala Dunia 1994, Piala Eropa 1996 hingga Copa Amerika 1997. Dan pengalamannya tersebut akan ia salurkan untuk memotivasi para pemain timnas untuk tampil maksimal kala membela bendera negara.

Oleh karenanya, Ramadhan berharap seluruh pemain yang terpilih untuk segera memenuhi pangggilan membela timnas. Seperti diketahui, sejak 17 April lalu hingga saat ini, belum semua pemain yang dapat memenuhi panggilan untuk menjalani pemusatan latihan timnas di Yogyakarta.

"Siapapun yang maubergabung, datanglah. Saya berharap semua pemain mau penuhi panggilan karena yang terpenting adalah Timnas Indonesia," ungkapnya. Ia menambahkan, belum datangnya semua yang dipanggil di Timnas Senior, itu hanya masalah waktu.
"Kami percaya semua pemain cinta pada Indonesia," tandasnya. (eh)

© VIVAbola

Tidak ada komentar: