Kamis, 26 April 2012

Ferry Rotinsulu Tidak Khawatirkan Osas Saha

PSMS Medan memiliki striker tangguh asal Nigeria yaitu Osas Marvelous Ikpefua. Hingga saat ini Osas sudah mencetak 10 gol dan menjadi striker tersubur PSMS Medan. Osas akan menjadi salah satu penyerang berbahaya dan wajib diwaspadai oleh Sriwijaya FC.

Namun penjaga gawang utama Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu tidak terlalu khawatir dengan kemampuan Osas, saat Sriwijaya FC bentrok dengan PSMS Medan, Sabtu (28/04) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, karena menurut Ferry, sebagai penjaga gawang dirinya harus mewaspadai semua pemain PSMS Medan, tidak boleh hanya terpaku pada Osas.

“Saya tidak khawatirkan Osas, karena yang saya khawatirkan adalah semua pemain PSMS Medan. Semua pemain harus diwaspadai, karena semua pemain PSMS Medan berbahaya jika berada di dalam kotak pinalti,” kata Ferry Rotinsulu, Kamis (26/04) di mess Graha Sriwijaya Mandiri Palembang.

“Sebagai penjaga gawang tentunya saya mewaspadai semua pemain yang ada di dalam kotak pinalti. Semua pemain harus diwaspadai, saya tidak bisa terpaku hanya mengawasi pergerakan satu pemain,” ujarnya.

Mengenai persiapan menghadapi PSMS Medan, Ferry mengatakan sudah mempersiapkan diri dengan baik menghadapi laga derby Sumatera ini.“Kita berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di laga tandang, semoga tren kemenangan bisa kita pertahankan saat menjamu PSMS Medan,” kata Ferry.

Menurut Ferry, meskipun tampil di kandang sendiri, Sriwijaya FC tetap harus mewaspadai kekuatan PSMS Medan.” PSMS Medan merupakan tim yang kuat, meskipun main di kandang kita tetap harus waspada,” katanya.

Kemudian menurut Ferry, meskipun saat ini Sriwijaya FC masih memimpin klasemen sementara Liga Super Indonesia, namun Ferry belum mau bicara soal gelar juara. Menurutnya kompetisi masih panjang dan setiap tim masih punya peluang mengejar Sriwijaya FC.

“Kita tidak usah membahas dulu soal juara. Kompetisi masih panjang dan setiap tim masih punya kesempatan sama meraih juara. Yang penting sekarang ini bagaimana Sriwijaya FC bisa terus menang baik di laga kandang maupun tandang,” ujarnya. (gk-42)

@goal.com

Tidak ada komentar: