Selasa, 24 April 2012

Jupe Di Plot Pelatih Sriwijaya FC Sebagai Gelandang

Masuknya Jamie Coyne di tim Sriwijaya FC membuat persaingan lini belakang menjadi lebih ketat, terutama bagi Achmad Jufrianto yang posisinya selama ini diambil oleh Jamie Coyne, namun Jufrianto menegaskan siap bersaing untuk memperebutkan posisinya kembali.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kashartadi mengatakan ada kesempatan bagi Jufrianto untuk menjadi starter jika
Jamie Coyne cidera atau terkena akumulasi kartu, namun Kashartadi juga menyiapkan posisi baru untuk Jufrianto yaitu di dorong ke lini tengah.

“Masuknya Jamie membuat saya punya banyak pilihan di belakang. Jamie memang mengisi posisi yang selama ini ditempati Jufrianto, karena itu saya juga siapkan posisi baru untuk Jufrianto yaitu di dorong lebih ke tengah di posisi Ponaryo Astaman atau Firman Utina.

Jadi Jufrianto bisa mengisi posisi Jamie Coyne, Firman Utina atau juga Ponaryo Astaman tergantung situasi dan kebutuhan” ujar Kashartadi, usai memberikan latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring , Selasa (24/04)

Kashartadi mengatakan posisi baru Jufrianto ini akan diasah dalam latihan, jik sewaktu-waktu, Sriwijaya FC membutuhkan pemain di lini tengah, Jufrianto juga bisa difungsikan.” Jadi Jufrianto tidak akan terpaku hanya di belakang, kita akan fungsikan Jufrianto juga di lini tengah tergantung kebutuhan dalam pertandingan,” katanya.

Kashartadi yakin Jufrianto.tidak akan canggung dengan posisi barunya di lini tengah.” Dengan begini Jufrianto akan
punya kesempatan lebih banyak untuk diturunkan dan dia bisa kita turunkan di belakang atau lini tengah,” ujar Kas sekali lagi. (Hensyi Fitriansyah)

@buanasumsel

Tidak ada komentar: