Senin, 23 April 2012

Debut Dirusak Sriwijaya FC, Hansson Tak Panik

Pelatih baru Mitra Kukar, Stefan Hansson, tidak panik meski debutnya bersama tim Naga Mekes dirusak Sriwijaya FC. Hansson menegaskan dirinya membutuhkan waktu untuk membangkitkan Mitra Kukar.

Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Minggu 22 April 2012, Mitra Kukar tumbang 0-1 lewat gol Hilton Moreira. Ini adalah kekalahan ketiga Mitra Kukar di kandang sendiri.

Kekalahan tersebut membuat Hamka Hamzah di kawan-kawan berada di posisi ketujuh klasemen Indonesia Super League dengan 30 poin.

Usai pertandingan, Hansson mengaku tidak panik dengan kekalahan di laga debutnya. Pelatih yang menggantikan peran Simon McMenemy tersebut menilai tim asuhannya tidak bermain buruk saat menghadapi Sriwijaya FC.

"Tak ada tim yang mau kalah, apalagi bermain di depan pendukung sendiri. Kami berusaha untuk menang, tapi hasilnya tak seperti yang diinginkan," ujar pelatih asal Swedia tersebut.

Selanjutnya Mitra Kukar harus melakoni laga derby melawan Persisam Putra Samarinda di Stadion Aji Imbut, 29 April 2012, dan Hansson berharap timnya bisa bangkit dari kekalahan.

"Di laga selanjutnya, tim akan bertanding tanpa beberapa pemain. Ada yang terkena akumulasi. Tapi, perbaikan akan dilakukan dalam waktu
cepat. Kami berharap semua berjalan dengan lancar," papar mantan Direktur Teknik timnas Myanmar itu. (ren)

© VIVAbola

Tidak ada komentar: