Rabu, 25 April 2012

Besok Siang Skuad PSMS Medan akan Tiba di Palembang

Kamis (26/4/2012) sekitar pukul 14.00, PSMS Medan akan "menyerbu" Palembang. Mereka menginap di Hotel Anugerah untuk mempersiapkan diri menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (28/4/2012) nanti.

"Diperkirakan mereka bertolak dari Medan Kamis pukul 9 pagi dan merapat ke Palembang sekitar pukul 14.00. Itu berdasarkan konfirmasi dari manajemen PSMS," jelas Liaison Oficer (LO) pertandingan, Taufik HD, Rabu (25/4/2012).

Menurut Taufik, PSMS akan membawa 18 pemain andalannya untuk menghadapi tuan rumah Laskar Wong Kito."PSMS membawa 18 pemain dan dijadwalkan akan latihan sekaligus menjajal lapangan pada Jumat pagi," jelas Taufik.

Sementara itu, seperti dilansir dari waspada online,.tiga pemain PSMS Medan, yakni Ramadhan Saputra,Zainal Anwar, dan Anton Samba, dipersiapkan khusus untuk mematikan pergerakan dua ujung tombak Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan Keith Kayamba Gumbs. Sebab, pada 28 April mendatang, skuad Ayam Kinantan akan menghadapi Laskar Wong Kito dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Palembang.

Di samping ketiga pemain tersebut, Sasa Zecevic dan Novi Handriawan bersama Wawan Widiantoro/Denny Rumba, Ledi Utomo/Rahmad turut dipersiapkan guna meredam permainan tuan rumah.

Caretaker Pelatih PSMS, Suharto AD, mengatakan penerapan strategi itu dalam upaya menggagalkan ambisi klub pemuncak klasemen sementara itu meraup nilai penuh di hadapan pendukungnya sendiri.

“Setelah menang 1-0 atas Persidafon Dafonsoro di Stadion Teladan, Senin (23/4) lalu, seluruh pemain kita istirahatkan. Anton Samba cs hanya diberi waktu untuk berenang saja,” ujar Suharto, Selasa.

Suharto sendiri mengaku.Sriwijaya FC merupakan lawan tangguh, terlebih mereka tampil di kandang sendiri. Untuk itu, pihaknya tidak memasang target muluk-muluk dan cukup mencuri satu poin dari Ponaryo Astaman cs.

Pada putaran pertama di Stadion Teladan, PSMS hanya mampu bermain imbang 1-1. Saat itu, Sriwijaya tidak diperkuat Hilton Moreira. Namun, catatan khusus patut diberikan kepada Anton Samba yang sukses mematikan pergerakan Firman Utina sebagai playmaker, sehingga SFC kesulitan membobol gawang PSMS yang kala itu dikawal Markus Horison.

Rombongan 18 pemain PSMS akan bertolak ke Palembang pada Kamis (26/4) besok. Ke-18 pemain tersebut adalah Edi Kurnia, Alrian (kiper), Sasa Zecevic, Novi Handriawan, Wawan Widiantoro, Ledi Utomo, Ramadhan Saputra, Anton Samba, Wiganda Pradika, Zainal Anwar, Zulkarnaen Alamsyah Nasution, Nastja Ceh, Shin Hyun Joon, Osas Saha, Ari Priatna, Yoseph Nico Malau, dan M Antoni.

@sripoku

Tidak ada komentar: