Jumat, 27 April 2012

160 Juta Lagi Menanti Kayamba Gumbs CS

Sebelumnya manajemen Sriwijaya FC menggelontorkan bonus Rp 300 juta untuk para pemain setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo, Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar pada laga tandang kompetisi Liga Super Indonesia . Kini manajemen Sriwijaya FC kembali menyiapkan bonus sebesar Rp 160 juta jika berhasil mengalahkan PSMS Medan (28/04) dan PSAP Sigli (06/05) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Asisten Manajer Sriwijaya FC Djamaludin, Jumat (27/04) mengatakan bonus sengaja diberikan untuk lebih memotivasi para pemain agar bisa memenangkan setiap laga baik di kandang maupuntandang.” Bonusnya Rp 80 juta untuk satu pertandingan. Jika berhasil mengalahkan PSMS Medan dan PSAP Sigli, total bonus yang diberikan Rp 160 juta.

Bonus ini disiapkan untuk dua laga kandang terdekat,” kata Djamaludi di Sekretariat Sriwijaya FC.
Menurut Djamaluddin, meskipun saat ini Sriwijaya FC berada di puncak klasemen sementara Liga Super,
namun posisi Sriwijaya FC belum aman dari kejaran para pesaingnya, apalagi Sriwijaya FC hanya unggul selisih gol dari Persipura Jayapura di posisi dua dan unggul delapan angka atas Persiwa Wamena di posisi tiga.” Dengan menyisahkan 14 laga lagi, berarti masih ada 42 poin lagi yang diperebutkan, masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Jika ingin merebut juara, kita harus tetap tampil konsisten hingga akhir kompetisi,” kata Djamal.

Karena itulah, Djamaluddin berharap semua pihak terus mendukung serta mensuport Sriwijaya FC agat bisa terus
berprestasi hingga kompetisi berakhir.” Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan, untuk lebih memantapkan
Sriwijaya FC di kasta tertinggi,” ujarnya.

Menghadapi laga terdekat kontra PSMS Medan, Sabtu ini, Djamaluddin berharap para pemain bisa tampil seperti saat menghadapi Deltras, Persisam dan Mitra Kukar.” Kalau bisa, kita harus tampil lebih baik lagi, karena
besok kita main di kandang sendiri di hadapan supporter,” kata Djamaluddin. Dirinya optimis, pelatih Kepala Kashartadi sudah menyiapkan stretegi serta skema yang tepat untuk mengalahkan PSMS Medan
( Hensyi Fitriansyah)

@buanasumsel

Tidak ada komentar: