Senin, 23 April 2012

Manajemen Sriwijaya FC Siapkan Jalan Masuk Khusus Suporter mulai 28/04/12

Selama ini pintu masuk serta jalur kendaraan roda dua, roda empat, kendaraan umum, pribadi serta angkutan supporter ke dalam Stadion Jakabaring Palembang masih satu jalur melewati gerbang utama dan belum dipisahkan. Ini menyebabkan sering terjadi kemacetan di dalam komplek Stadion Jakabaring Palembang.

Karena itulah untuk kelancaran lalu lintas keluar masuk komplek Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, maka akan diberlakukan pintu masuk khusus suppoter, kendaraan ber motor dan mobil mulai tanggal 28 April 2012 saat Sriwijaya FC menjamu PSMS Medan.

“Mulai pertandingan Sriwijaya FC menghadapi PSMS Medan, kita akan bedakan jalur masuk kendaraan supporter dengan kendaraan pribadi roda empat dan dua . Ini kita lakukan demi kelancaran lalu lintas di dalam komplek.

Bukan hanya jalur masuk dan keluar yang dibedakan, tempat parkir kendaraan penonton dan supporter juga kita bedakan,” kata Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, Minggu (22/04) kepada
GOAL.com Indonesia .


Faisal merincikan untuk pintu masuk dan keluar supporter disiapkan jalur masuk dari samping Bank Sumsel Babel dan tembus ke lapangan Perbakin Jakabaring. Tempat parkir khusus supporter juga disiapkan di samping Tribun Timur

Sementara untuk jalur masuk kendaraan pribadi roda dua, masuk dari samping lapangan baseball dan softball melewati jembatan serta parkir di samping Tribun Selatan. Sedangkan kendaraan pribadi roda empat tetap menggunakan jalur semula, gerbang utama Stadion Jakabaring dan parkir di sebelah wisma atlet.

”Dengan diberlakukannya jalur khusus supporter dan kendaraan pribadi ini, kita harapkan lalu lintas di dalam Komplek Jakabaring akan lancar. Jalur khusus ini akan kita ujicobakan saat Sriwijaya menjamu PSMS Medan tanggal 28 April,” ujar Faisal.Mursyid.. (gk-42)

@goal.com

Tidak ada komentar: