Jumat, 27 April 2012

PSMS Medan Targetkan Satu Poin Di Palembang


PSMS Medan memilih bersikap realistis saat melakoni laga tandang menghadapi Sriwijaya FC Palembang pada hari Sabtu (28/04) besok dalam laga lanjutan Superliga Indonesia (ISL).

Pelatih PSMS, Suharto, menyatakan klubnya hanya menargetkan hasil imbang di pertandingan besok, mengingat Sriwijaya FC saat ini sedang berada dalam puncak performa.


"Sriwijaya FC tim yang tangguh dan sulit dikalahkan di kandang, kami pun tahu diri dalam memasang target. Imbang saja sudah cukup," ujar Suharto.

Sementara itu, manajer PSMS Benny Tomasoa mengakui kondisi timnya saat ini sedang tidak dalam performa terbaik. Dalam lima pertandingan terakhir, PSMS hanya mampu meraih satu kemenangan, itupun dengan skor tipis 1-0 atas Persidafon Dafonsoro.

"Lawan Deltras Sidoarjo kami kalah sedangkan lawan Persidafon hanya menang 1-0, pilihan pun jatuh ke Sriwijaya meski mengetahui sulit menang di sini. Jika dibandingkan jauh sekali, SFC peringkat satu sementara PSMS hanya peringkat sepuluh tapi kami bertekad memberikan perlawanan," ujarnya.

@goal.com

Tidak ada komentar: