Jumat, 27 April 2012

Suporter All Out Dukung SFC


Merupakan laga yang kedua bagi Sriwijaya FC dengan dukungan all out dari seluruh suporternya. Sebab tiga kelompok suporter Simanis, Sriwijaya Mania Sumsel, dan Singa Mania sudah berdamai dan bersatu, setelah hampir 7 tahun berseteru.

Terakhir SFC berlaga di kandang ketika mengalahkan Persiram 1-0 pada 17 Maret 2012 lalu, dan itu untuk pertama kalinya ketiga kelompok suporter itu secara kompak dan berdamai mendukung tim kesayangan mereka.

"Tentunya kami akan all out mendukung SFC, tim ini memiliki peluang untuk juara musim ini," jelas Ketua Simanis Qusoy, Jumat (27/4/2012).

Hal serupa juga diungkapkan Ketua Singa Mania Dedi Pranata, kekuatan SFC musim ini sangat berpeluang meraih juara dan ini untuk yang kedua kalinya SFC menjalani laga tandang dengan dukungan all out dari suporternya.

"Karena kami akan all out dengan sudah bersatunya seluruh suporter," jelasnya.

Sementara Eddy Ismail, Ketua SMS juga menyiapkan dukungan all out kepada SFC."Karena selama ini kami selalu all out, hanya sedikit bentrok saja dengan sesama suporter. Kini kami semua damai dan apapun itu kami memiliki satu misi untuk mendukung SFC meraih tiga poin lawan PSMS," jelasnya.

@sripoku

Tidak ada komentar: