Kamis, 26 April 2012

PSSI Bantah Konsorsium Ingkar Janji

Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus membantah tudingan yang mengatakan jika pihak Konsorsium hendak lari dari kesepakatan awal karena tidak membayarkan dana dukungan operasional untuk klub yang berlaga di Indonesia Primer League (IPL).

Menurutnya, persoalan keterlambatan turunnya dana untuk klub lebih disebabkan persoalan seretnya pemasukan klub.

"Kami berharap klub mampu berpikir secara jernih dan positif. Konsorsium saya kira tetap pada komitmen awal, akan mengawal sampai kompetisi berakhir. Jika kemudian ada keterlambatan atau apapun, itu merupakan sesuatu yang saya kira bukan persoalan yang perlu dibesar-besarkan," ujar Sihar kepada wartawan, Rabu (25/4/2012).

Sihar menyebut, kejadian seperti itu sebetulnya sudah lumrah terjadi di kancah sepakbola nasional semenjak belum disentuh konsorsium. Anggota Komite Eksekutif PSSI itu berharap pihak klub mau bersabar untuk beberapa saat kedepan.

"Bahkan dulu, pada saat liga musim lalu bergulir, persoalan seperti itu sudah ada. Malah lebih parah lagi. Pada intinya, semua harus kembali berpikir positif. Tidak ada keinginan dari konsorsium untuk lepas tanggungjawab. Mereka akan komit seperti kesepakatan awal," janji Sihar.
@inilah.com


Tidak ada komentar: