Kamis, 29 Maret 2012

Tak Ada Satu pun Klub ISL Hadiri Undangan PSSI Hari Ini

Proses rekonsiliasi yang diupayakan PSSI terhadap 12 klub Indonesia Super League (ISL) kembali nihil. Ini adalah undangan PSSI untuk yang kedua kalinya dilayangkan kepada 12 klub tersebut.

Pada undangan pertama.dijadwalkan keduanya akan membahas upaya rekonsiliasi di Hotel Crowne Plaza pada hari Rabu (14/3/2012) lalu. Saat itu hanya Persib Bandung yang hadir. Namun pada undangan yang kedua ini, tidak ada satu pun klub ISL yang mengirimkan perwakilannya untuk menemui PSSI.

Ketua tim rekonsiliasi yang di tunjuk PSSI, Bernhard Limbong mengaku tidak mempermasalahkan kenyataan yang terjadi.

"Klub tidak satupun datang karena berbagai alasan, itu kami terima.
PSSI sebagai induk olahraga resmi tidak akan berhenti sampai disini," ungkapnya di Hotel Crowne Plaza, Kamis (29/3/2012) malam.
Ia mengatakan, upaya PSSI tidak berhenti sampai di sini.

Menurutnya, pihaknya akan terus berusaha dan memikirkan jalan keluar terbaik untuk mendatangi klub demi perbaikan sepak bola Indonesia.
Ia pun mengaku, ketidakhadiran 12 klub ini tentu merugikan bagi sepak bola di tanah air. Pasalnya, Limbong menambahkan, PSSI telah membuka diri untuk berdialog, negosiasi serta urun rembug.

"Andaikata mereka datang,.akan kami dengar mau.mereka apa. Ada 5 solusi yang kami berikan, nanti bisa kompromi," pungkasnya.

@tribunnews

Tidak ada komentar: