Kamis, 29 Maret 2012

Sriwijaya FC Tolak Undangan PSSI, Persipura Masih Pikir-Pikir

Rencana PSSI untuk memanggil lagi klub-klub Indonesia Super League (ISL) belum mendapat respon positif. Klub papan atas ISL, Sriwijaya FC, telah menyatakan penolakannya.
Sementara Persipura Jayapura masih menimbang-menimbang undangan tersebut.

"Kita mempertanyakan mengapa baru saat ini diundang, itu setelah adanya desakan dari FIFA dan pemerintah terkait kisruh yang terjadi," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (pengelola SFC), Faisal Mursyid, Rabu (28/3). "Atas beberapa pertimbangan itu, sekali lagi kami secara tegas tidak akan hadir dalam acara rekonsiliasi dari PSSI pada Kamis, 29 Maret 2012 pukul 15:30 WIB di Hotel Crowne, Jakarta."

Sedangkan manajemen Persipura memilih pikir-pikir dulu karena merasa belum menerima undangan.
Apalagi, jarak tempuh Jayapura ke Jakarta juga lumayan jauh.
"Kami belum menerima undangan, itu jam berapa, kalau sore susah, tapi kalau malam mungkin bisa sekalian jam makan malam. Karena tidak terkejar waktunya," ungkap Ketua Harian Persipura Jayapura, La Sya.

"Waktunya sangat sulit untuk dikejar, karena dari Persipura ke Jakarta itu butuh waktu yang lama. Dan kami tidak ada perwakilan di Jakarta."
Ditambahkan La Sya, ia masih akan berkoordinasi dengan pengurus lainnya untuk masalah tersebut. "Kami akan membicarakan melalui rapat apakah akan hadir atau tidak dengan undangan tersebut," lanjutnya. (wk/ri)

@wowkeren.com

Tidak ada komentar: