Kamis, 29 Maret 2012

Bernhard Limbong Rela Mengemis Demi Rekonsiliasi PSSI

Ketua tim rekonsiliasi yang ditunjuk PSSI, Bernhard Limbong tak malu harus mengemis kepada 12 klub ISL demi mewujudkan sebuah rekonsiliasi.

Hal itu dilontarkan setelah mendapat kenyataan, undangan PSSI kepada mereka kembali tidak menghasilkan apa-apa karena tidak satu pun dari 12 klub seperti Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persidafon Dafonsoro, Persela Lamongan, Deltras Sidoarjo, Persiba Balikpapan, Persisam Putra Samarinda, Persib Bandung, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya dan Mitra Kukar tak mengirimkan perwakilannya.

"Saya bersedia untuk mengemis demi kemajuan sepak bola Indonesia," ungkap Limbong di Hotel Crowne Plaza, Kamis (29/3/2012).

Meski sampai saat ini belum satu pun klub yang bersedia melakukan diaolg, Limbong mengaku terus akan berupaya agar bisa menemui klub yang bersangkutan.

"Apapun saya lakukan dan saya bersedia berdialog secara langsung dengan mereka," katanya.

Ia pun mendengar bahwa lima tawaran PSSI terkait proses rekonsiliasi ditolak oleh mereka."Kalau tawaran ini ditolak, alasannya apa? Ini itikad baik bagi sepakbola Indonesia. Oleh karena itu, mari berdialog, apa yang perlu dibenahi dan apa yang perlu di akomodir dari mereka," terangnya.

@tribunnews/yahoo

Tidak ada komentar: