Selasa, 27 Maret 2012

Sriwijaya FC Lakukan Nego dengan Pierre Semme Patrick

Manajemen Sriwijaya FC melakukan negosiasi dengan bek Pierre Semme Patrick untuk memperkuat lini belakang Sriwijaya FC di putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, kemarin, membenarkan jika manajemen melakukan negosiasi dengan bek Semme Patrick, tetapi ada beberapa syarat yang patut diperhatikan.

"Santer terdengar dan kami juga sudah banyak dihubungi rekan-rekan media ataupun dari fans SFC di dunia maya bahwa Pierre Semme Patrick akan bergabung bersama SFC di putaran kedua. Kami katakan semuanya bisa saja terjadi," jelas Hendri .

Menurut Hendri, manajemen bersama pelatih juga sepakat bahwa kualitas bek asal Kamerun ini bisa diandalkan.

Dia setara dengan Thierry Gathuessi bek SFC dan terbilang sangat berpengalaman.

Hanya saja kuota pemain asing SFC sudah cukup. Sehingga mereka menunggu proses naturalisasi Semme Patrick yang akan rampung pada awal April nanti.

"Memang ada celah dan ini juga sudah kami bicarakan dengan pelatih Kas Hartadi, Kayamba dan Hartono Ruslan, bahwa Patrick bisa saja bergabung asalkan proses naturalisasinya berjalan lancar. Semua kemungkinan bisa saja terjadi, karena kami juga sudah berkomunikasi dan bernegosiasi langsung dengan pihak Patrick yang mengabarkan bahwa, awal April ini dia sudah menjadi warga negara Indonesia lewat jalur naturalisasi," jelas Hendri.

@12paz


Tidak ada komentar: