Selasa, 27 Maret 2012

Exco FIFA akan Bahas PSSI, Djohar Belum Terima Surat

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin mengaku belum mendapat surat dari FIFA terkait rencana pembahasan masalah sepak bola Indonesia dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) FIFA pada 29-30 Maret 2012 di Zurich.

"Kami belum mendapat surat dan belum lihat suratnya, kan pagi-pagi sudah di sini (Umar Ismail Hall)," katanya kepada wartawan pembukaan Aqua Danone Nations Cup 2012 di Umar Ismail Hall, Selasa (27/3/2012).

Keputusan tersebut dinilai sebuah langkah maju, meski sebelumnya PSSI sangat berharap agar masalah sepak bola Indonesia tidak dibahas dala rapat Exco FIFA.

"Bagus, nanti ketahuan siapa yang salah siapa yang benar," imbuhnya.
Melihat permasalahan sepak bola Indonesia yang belum jua menemui titik terang menyebabkan adanya rencananya untuk membahas masalah ini dalam rapat Komite Eksekutif (Exco)FIFA.

Hal itu diperoleh dari surat dari FIFA kepada wartawan, Senin (26/3/2012) malam. Surat tersebut menyebut, FIFA dalam sidang Komite Asosiasi FIFA yang berlangsung tadi malam, memutuskan untuk membahas masalah persepakbolaan Indonesia ke dalam rapat Exco FIFA.

"Kasus PSSI akan didiskusikan dalam pertemuan Komite Eksekutif FIFA yang akan berlangsung 29 dan 30 Maret 2012 di Zurich," demikian bunyi yang tercantum dalam surat FIFA tersebut.

@tribunnews

Tidak ada komentar: