Minggu, 25 Maret 2012

Striker Anyar SFC Bergabung 31 Maret


PROSES negosiasi dengan striker asing Asia sudah selesai. Jika tidak ada aral melintang dia akan bergabung bersama Sriwijaya FC pada latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (31/3/2012) sore.

Jika ada yang menanyakan siapa pemain ini, kami dari manajemen belum bisa mengungakapkannya, untuk saat ini kurang etis rasanya, karena dia masih membela klubnya dalam pertandingan terakhir.

Identitasnya masih dirahasiankan, tetapi sebagai gambaran dia striker Asia, berpengalaman di Liga Super Indonesia (ISL) dan berkualitas. Rekan-rekan media, fans, suporter dan masyarakat Sumsel pasti tahu dengan penyerang asing Asia ini.

Mengapa kami rahasiakan? Karena pengalaman rekrut pemain musim sebelumnya menjadi pelajaran bagi kami. Anda semua tahu bagaimana proses negosiasi dengan Noh Alam Shah dan M Ridhuan penyerang asal Singapura sudah selesai, kesepakatan sudah dibuat, dan keduanya sudah menerima tanda jadi, bahkan telah ke Palembang. Namun dalam detik-detik akhir keduanya membatalkan semua kesepakatan.

Nah, kami tidak ingin kejadian yang sama terulang, juga tidak mau mengecewakan suporter, fans dan masyarakat Sumsel. Biarlah saat sang striker sudah bergabung bersama tim dan latihan bersama Kayamba pada 31 Maret nanti, yang akan membuktikan bahwa sang striker benar-benar bergabung bersama skuad SFC di Putaran Kedua ISL musim 2011/2012. Yang jelas pelatih Kas Hartadi, Kayamba dan Hartono Ruslan sepakat merekrut striker berpengamanan di ISL.

@hendrizainudin

Tidak ada komentar: