Selasa, 27 Maret 2012

Firman Utina Protes Kenaikan BBM

Pemain tim nasional Firman Utina tidak setuju dengan kenaikan harga bahan bakar minyak. "Kalau situ ditanya, situ enggak mau, kan? Saya juga," katanya di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta, Selasa, 27 Maret 2012.

Menurut Firman, kenaikan harga BBM dapat menyulitkan golongan masyarakat ekonomi bawah. Namun ia pasrah apabila akhirnya pemerintah akan menaikkan harga BBM itu.

Ia berharap jika kenaikan harga BBM tetap terjadi, golongan masyarakat yang membutuhkan akan mendapat keringanan dalam bentuk lain. "Kalau mau naik, mereka (masyarakat yang membutuhkan) harus dapat diskon-diskon lain," ujar gelandang Sriwijaya FC ini.

Firman dihadirkan dalam pembukaan Aqua Danone Nations Cup Indonesia. Sebagai salah satu putra terbaik Indonesia, gelandang tengah asal Manado ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para pemain muda yang akan berlaga dalam kompetisi ini.

"Harapannya, Firman dapat memberi inspirasi untuk menjadi yang terbaik di Indonesia," ujar Brand Director Danone, Febby Intan.


Tidak ada komentar: