Jumat, 30 Maret 2012

Deltras Incar Gelandang Serang Sriwijaya FC

Guna menambah kekuatan skuadnya di putaran kedua Indonesian Super League (ISL), Deltras Sidoarjo menyatakan tengah membidik gelandang serang Sriwijaya FC, Siswanto.

Kehadiran Siswanto diharapkan bisa menambah daya gedor dari lini kedua Deltras.
Asisten Pelatih Deltras, Troy Medicana mengakui, berdasarkan evaluasi di putaran pertama ISL, timnya lemah di sektor lini tengah.

”Manajemen dan pelatih menilai lini tengah masih sangat lemah. Karena itu, untuk meningkatkan performa tim, Siswanto sudah masuk bidikan kami,” ujar Medicana di sela latihan.tim.

Medicana mengungkapkan.peluang mendapatkan tandatangan gelandang.lincah tersebut cukup terbuka. Karena Siswanto saat ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sehingga pihaknya tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk melakukan negosiasi terhadap rencananya.tersebut.

”Dengan kemampuan yang ia.miliki, seharusnya Siswanto tidak pantas berada di.bangku cadangan. Saat ini manajemen tengah mencoba menghubungi pemain yang.bersangkutan dan klub yang menaunginya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Medicana berharap dapat segera terjalin kesepakatan sehingga Siswanto secepatnya bisa bergabung agar dapat.segera padu dengan gaya
Sean Rooney Cs. ”Semoga.manajemen bisa segera memboyongnya agar dia bisa segera mengikuti ritme dan gaya permainan kami,” tegasnya.

© VIVAbola

Tidak ada komentar: