Minggu, 25 Maret 2012

SFC Buka Lowongan Penerimaan Defender

Meski sudah bernegosiasi dengan Pierre semme Patrick, Sriwijaya FC tetap membuka lowong penerimaan pemain untuk posisi defender. Sebab Semme akan dikontrak Laskar Wong Kito jika proses naturalisasinya berjalan lancar pada awal April 2011 nanti.

Sebab, kami serius merekrut Pierre Semme Patrick, itu jika naturalisasinya berjalan lancar dan dia resmi menjadi pemain Indonesia pada awal April nanti.

Jika tidak kami harus mencari alternatif bek lokal lainnya. Sebab posisi bek memang harus lokal setelah kami pasti merekrut striker asing dari Asia.

Dengan demikian, terhitung mulai hari ini kami membuka lowongan bagi siapa saja defender terbaik di Indonesia Super League (ISL) yang ingin bergabung bersama Sriwijaya FC dan silahkan mendaftar.

Atau siapapun pemain yang berminat silahkan menghubungi pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi. Tentunya akan kami lihat dan seleksi lagi, mengingat kami mencari defender yang cocok dengan skema pelatih Sriwijaya FC untuk menghadapi putaran kedua musim 2011/2012 yang dimulai pada pertengahan April nanti.

@HendriZainuddin

Tidak ada komentar: