Minggu, 25 Maret 2012

Arema IPL Incar Eks Pemain Sriwijaya FC

Diperpanjangnya masa bursa transfer pemain tahap dua Indonesia Prem,ier League (IPL) membuat Arema terus mengincar pemain tambahan.

Belum jelas memang siapa saja yang masuk bidikan skuad Singo Edan di kompetisi IPL ini karena manajemen menutup rapat nama-nama pemain bidikan. Media officer Arema IPL Noor Ramadhan membenarkan jika pihaknya terus mencari pemain tambahan.


"Iya kita akan terus mencari pemain tambahan terutama untuk posisi stopper dan wing-back,” ujarnya saat mendampingi tim Arema IPL latihan di stadion Gajayana Malang, Sabtu (24/03).

Namun, pria yang juga wartawan televisi swasta nasional ini tak mau mengungkapkan siapa saja pemain bidikan yang akan didekati manajemen Arema IPL. Tapi dari perkataan pelatih Dejan Antonic, ia menginginkan pemain jadi dan sudah berpengalaman.

Oleh karena itu, muncul spekulasi jika manajemen Arema IPL saat ini mengincar eks pemain Sriwijaya FC yang beberapa hari lalu telah dipecat manajemen Sriwijaya. Pemain itu antara lain M Bachtiar, Rahmat Rivai, Rendy Siregar, dan Ilham Jayakesuma.

Tapi, Noor Ramadhan belum membenarkan dan juga tak menyalahkan jika manajemen Arema IPL saat ini sedang mengincar eks pemain Sriwijaya FC. “Ditunggu saja mas, kita pasti akan mendatangkan pemain baru,” tandas pria yang akrab disapa dengan Nunun ini.

Saat ini, skuad Arema IPL mempunyai 25 pemain. Dari sekian pemain tersebut, hanya beberapa saja yang mempunyai pengalaman seperti Roman Chmelo, Gunawan Dwi Cahyo, Musafri ataupun Ahmad Amiruddin. Sementara, pemain-pemain yang lain jarang bermain di level tertinggi di klub sebelumnya. (onn/mia)

@goal.com

Tidak ada komentar: