Kamis, 29 Maret 2012

Dwight Yorke ke Indonesia & Ingin Akrab dengan Indonesia

Dua mantan pemain Manchester United menyapa Jakarta, Kamis 29 Maret 2012. Dwight Yorke dan Gordon McQueen menyambangi Ibukota bersama trofi Liga Primer Inggris (EPL).

"Saya senang menjadi bagian.tur ini. Saya bahagia bisa berada di Indonesia. Kami ingin mempererat hubungan dengan seluruh fans Manchester United di sini," sapa Yorke dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 29 Maret 2012.

Serupa dengan Yorke, McQueen pun antusias dengan kedatangannya ke Tanah Air. "Terima kasih atas sambutan hangat fans kami di Indonesia. Saya senang ada di sini," katanya di acara penerbitan kartu debit/ATM Bank Danamon edisi Manchester United.

"Kami dengan bangga menyambut pemain legendaris Manchester United, Dwight Yorke dan Gordon McQueen dalam acara 'Meet the Legends' ini, serta trofi Liga Primer Inggris yang sudah dimenangkan MU sebanyak 19 kali," ujar Presiden Direktur Danamon Henry Ho.

Yorke membela Setan Merah sebagai striker sepanjang 1998 hingga 2002. Pria asal Trinidad dan Tobago ini turut mempersembahkan treble winner, Liga Inggris, Piala FA dan UEFA Liga Champions, pada 1999.

Sedangkan McQueen berkiprah di Old Trafford sebagai bek selama 1978 hingga 1985. Pria berkebangsaan Skotlandia ini sempat merasakan manisnya merengkuh gelar juara Piala FA bersama MU pada 1983 silam. (ren)

© VIVAbola

Tidak ada komentar: