Sabtu, 31 Maret 2012

Rahmat Rivai Mengadu Nasib di Gresik United

Mantan striker timnas dan Sriwijaya FC, Rahmat Rivai atau Poci mulai mengikuti seleksi latihan bersama skuad Persegres Gresik, di Stadion Petrokimia, Jumat (30/03/2012) sore. Pemain asal Ternate itu begitu antusias mengikuti arahan asisten trio pelatih M.Sulkan, Agus Jamal, dan Agus Winarno.

Kehadiran Rahmat Rivai bisa jadi akan meramaikan posisi striker di skuad Persegres. Maklum, saat ini tim asal Kota Gresik itu memiliki Gaston Castano, Marwan Sayedeh untuk pemain asing dan Rizky Mirzamah dan Satyo Husodo untuk pemain lokal.

Menyikapi hal ini trio asisten pelatih Persegres enggan berkomentar banyak apakah Rahmat Rivai jadi direkrut atau tidak kendati mengikuti seleksi.

"Soal perekrutan pemain silakan tanya pengurus saja. Tugas kami hanya meningkatkan fisik pemain sambil menunggu pelatih kepala datang," ujar asisten pelatih M.Sulkhan, Jumat (30/03/2012).

Sementara itu, Rahmat Rivai mengaku siap bersaing dengan siapa saja karena ingin mencari suasana baru setelah dilepas Sriwijaya FC. "Soal dicoret atau direkrut itu urusan nanti. Yang penting saya siap memberikan kemampuan terbaik buat Persegres," tuturnya.

Sebelumnya, seleksi di skuad Persegres telah diikuti 3 pemain asing di antaranya Claudio Proneto eks pemain Deltras yang menempati posisi gelandang serang, Daniel Zelleny eks Mohan Bogan India di posisi stopper, dan Darius Ayyubi asal Iran eks pemain Arema IPL yang menempati posisi striker. [dny/but]

@12paz

Tidak ada komentar: