Sabtu, 31 Maret 2012

Revisi Jadwal ISL, SFC di Untungkan Bertemu Deltras

Sriwijaya FC diuntungkan oleh jadwal putaran kedua Indonesian Super League (ISL) yang sudah revisi pada Jumat (30/3). Sebab, Keith Kayamba Gumbs dkk justru melawat ke kandang Deltras Sidoarjo pada Jumat 13 April 2012 mendatang.

"Alhamdulillah justru kita diuntungkan dengan keberadaan jadwal yang sudah direvisi ini. Tidak banyak perubahan sebenarnya, hanya diganti Deltras saja yang akan kita hadapi pada laga pembuka dan ini menguntungkan kita," jelas Pelatih SFC, Kas Hartadi, Sabtu (31/3/2012).

Menurut Kas, para pemain lebih suka bertemu Deltras dibandingkan menghadapi Persiram Rajaampat di Papua pada laga perdana."Kita lebih siap bertemu Deltras, karena letaknya sangat pas dengan perjalan kita, pemain tidak terlalu lelah," ungkap Kas.

Menurut pria asal Solo ini, para pemain tidak terlalu lelah karena satu kali perjalanan dalam artian, jika menghadapi Persiram, SFC akan melawat ke Papua lebih dulu, kemudian baru pulang ke Palembang dan terbang lagi ke Kalimantan menghadapi Persisam dan Mitra Kukar.

Namun, dengan jadwal baru ini SFC akan langsung berangkat ke Sidoarjo kemudian melawat ke Kalimantan menghadapi dua tim kuat itu. "Kita hanya satu kali perjalanan dan ini tidak terlalu melelahkan," jelas Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: