Sabtu, 24 November 2012

Sriwijaya FC Fokus Finishing Touch

Sriwijaya FC langsung menggelar latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin sore. Porsi latihan yang diberikan sepenuhnya hanya finishing touch (penyelesaian akhir).

“Sore ini (kemarin, Red) kita hanya latihan finishing touch. Soalnya dalam laga ujicoba lawan Arema lalu, banyak peluang yang terbuang,” kata pelatih SFC Kas Hartadi.

Dilanjutkan pria asli Solo ini, kondisi fisik para pemainnya masih cukup bagus. Hanya saja dirinya enggan terlalu memaksakan dengan latihan yang keras.

“Pemain masih capek usai TC Solo dan ujicoba lawan Arema. Jadi porsi latihan yang ringan-ringan saja dulu,” jelas Kas.
Seluruh pemain, dikatakan Kas dapat mengikuti sesi latihan yang diterapkannya, kecuali Aliyuddin.
Mantan punggawa Persija dan Persib Bandung ini masih dalam tahap akhir pemulihan cedera lutut.

Sementara kondisi stoper Diogo Santos Rangel sepenuhnya telah pulih. Sempat terbelit cedera dislokasi bahu, pemain timnas Timor Leste asal Brazil ini telah mengikuti sesi latihan penuh Sriwijaya FC.

“Saya sudah pulih, tidak ada rasa sakit lagi. Saya ingin membuat Sriwijaya FC semakin kuat. Saya bersyukur rekan-rekan juga punya semangat yang sama,” tegas Diogo.

Semangat tinggi juga ditunjukkan kapten tim Ponaryo Astaman. Dirinya mengaku sangat senang kembali gabung Sriwijaya FC dan menyatakan tidak mendapat kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. (kie)

©pp

Tidak ada komentar: