Kamis, 22 November 2012

Dari Malang Skuad SFC Langsung Ke Palembang

Usai melakukan laga ujicoba kontra Arema Malang di stadion Kanjuruhan, tadi malam, Sriwijaya FC hari ini langsung ke Palembang. Soalnya besok sore, Laskar Jakabaring akan langsung menggelar latihan rutin di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Dijadwalkan, seluruh punggawa Sriwijaya FC akan berangkat dari Malang menuju Jakarta dengan menumpang pesawat Lion Air pada pukul 13.00 WIB. Kemudian penerbangan dilanjutkan pada pukul 17.50 menuju Palembang.

Kas memastikan, seluruh anak-anak asuhnya akan ikut serta. “Tidak ada yang libur, tim akan langsung latihan di Jakabaring. Soalnya usai lawan Arema, harus ada evaluasi secara menyeluruh,” ujarnya.

Dilanjutkan pria asli Solo ini, ajang Inter Island Cup (IIC) 2012 akan jadi fokus dirinya. “Bagaimanapun juga, IIC cukup bergengsi. Terlebih lagi nanti akan jadi tuan rumah, jadi tim harus bisa mencapai level maksimal,” tambahnya.

Demi IIC 2012, Kas sengaja menyimpan stoper asal Timor Leste Diogo Santos Rangel dan striker Aliyudin dalam laga lawan Arema tadi malam. Meski keduanya sudah pulih, Kas enggan memaksakan agar bisa tampil 100 persen di IIC 2012.

“Saya juga berharap Erick Weeks sudah kembali bergabung usai menyelesaikan KITAS-nya. Dengan kekuatan penuh, saya cukup optimis dengan peluang Sriwijaya FC (juara, Red),” tandasnya. (kie)

©pp

Tidak ada komentar: