Jumat, 23 November 2012

Popon: Senangnya Kembali Ke Sriwijaya FC

Pemain sepakbola senior, Ponaryo Astaman mengaku senang bisa kembali bergabung ke klub lamanya Sriwijaya FC, pasca kontraknya tidak diperpanjang pada awal Agustus lalu.

"Pasti senanglah, lagipula memang sejak awal saya tidak ingin ke mana-mana dan ingin tetap bertahan di SFC," katanya ketika dijumpai usai latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Jumat (23/11).

Oleh karena sudah bergabung dengan SFC dan mengetahui pola latihan yag dilakukan Pelatih Kepala, Kas Hartadi, Popon mengaku tidak ada kendala apapun dalam proses adapatasinya dengan pemain lain.

Meski baru bergabung di Malang beberapa hari lalu saat tim SFC hendak melawan Arema Indonesia, namun secara kondisi fisik dan permainannya tetap terjaga dengan baik. Apalagi pasca selesainya kompetisi Indonesia Super League (ISL), Popon sudah kerap kali dipanggil oleh Timnas KPSI untuk menggelar TC dalam rangka persiapan AFF.

"Ponaryo kondisinya baik, dan bugar. Walaupun baru bergabung latihan dengan pemain lainnya, dia sudah cukup kompak dan bisa beradaptasi dengan baik," terang Kas.

©sripo

Tidak ada komentar: