Selasa, 20 November 2012

PSSI Di Tagih Hutang Biaya Hotel

PSSI kembali dirundung masalah, setelah konflik sepakbola nasional yang belum beres, krisis keuangan yang melanda tim menjelang keberangkatan ke AFF Suzuki Cup 2012, kali ini Djohar Arifin Husein didatangi oleh perwakilan manajemen hotel yang menagih hutang biaya hotel saat timnas menjalani TC.

Seperti yang dilansir JPNN, perwakilan hotel tersebut mengatakan PSSI masih memiliki hutang sebesar Rp271 juta yang belum dibayarkan. Ia mengaku sudah menelepon kantor PSSI, namun karena tidak mendapatkan respon yang memuaskan, akhirnya mereka memutuskan untuk datang langsung.

"Awalnya total biaya yang harus dibayar kepada kami senilai Rp 360 juta. Tapi sebagian sudah dibayar. Tunggakan tersebut adalah untuk biaya sewa kamar dan ruang pertemuan. Sebelumnya kami sudah beberapa kali kontak melalui telepon. Kami akhirnya mendatangi kantor PSSI," ujarnya.

Sebelumnya, PSSI juga telah didatangi oleh perwakilan manajemen hotel yang menjadi tempat menginap skuat Timor Leste. Namun, perwakilan tersebut enggan membeberkan alasannya datang ke PSSI.

Sementara itu, ketum PSSI Djohar membenarkan bahwa perwakilan manajemen hotel tersebut datang untuk menagih hutang.

"Tadi memang ada pihak hotel datang. Mereka memberi surat tagihan kepada" kami," kata Djohar.

"Ya kalau orang berhutang tentu harus dibayar. Tadi tidak langsung kami bayar. Surat tagihan dari pihak hotel sendiri baru datang tadi. Masa langsung dibayar saat itu juga. Yang pasti kami akan segera melunasinya. Surat tagihan sudah masuk ke saya. Selanjutnya akan dilihat Sekjen kemudian dilanjutkan ke bendahara dan kasir."

Tidak ada komentar: