Selasa, 20 November 2012

Beladas Optimis Sriwijaya FC Menang Lawan Arema

Laga ujicoba Sriwijaya FC kontra Arema di stadion Kanjuruhan, Rabu (21/11) sore mendapat perhatian kelompok suporter Beladas Simanis. Prediksi Beladas Simanis, Sriwijaya FC bisa menjadi juara apabila mampu mengalahkan Arema di kandangnya sendiri.

“Arema tim dengan materi sangat bagus dan akan bermain di kandang sendiri. Kalau Sriwijaya FC menang atas Arema dalam pertandingan tersebut, kami optimis bisa menjadi juara,” koar ketua Beladas Simanis Qusoi.

Dilanjutkan pria yang gemar berpakaian nyentrik ini, ada sedikit perasaan dilematis yang dirasakan segenap anggotanya dalam laga ujicoba tersebut. Soalnya Arema dilatih oleh Rahmad Darmawan dan diperkuat oleh Keith Kayamba Gumbs serta Thierry Gathuessi, yang kesemuanya pernah di Sriwijaya FC.

“Kayamba sudah delapan tahun memperkuat Sriwijaya FC, bersama Thierry telah menjadi idola para penggemar. Tapi dalam sepakbola itu sudah biasa, dan tidak ada masalah,” beber Qusoi.

Menurut PNS di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel ini, ujian sesungguhnya bagi Sriwijaya FC adalah ketika bersua Arema. “Keberadaan Foday dilini depan pastinya akan menjadi salah satu kuncinya. Lini tengah juga semakin hidup dengan kembalinya Ponaryo Astaman. Jadi pertandingan nanti akan sangat menarik,” imbuhnya. (kie)


©pp

Tidak ada komentar: