Selasa, 20 November 2012

Aliyudin Cidera, Erick Ok hadapi Arema


Skuad Sriwijaya FC kemungkinan besar bisa menurunkan dua punggawa terbaiknya, Erick Weeks Lewis dan Aliyudin, pada ujicoba lawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/11/2012).

Persoalan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang belum selesai menjadi kendala tersendiri bagi Eric, sedangkan Aliyudin masih bergelut dengan cedera dengkulnya yang didapat saat laga Celebes Cup (2-3/11) lalu.

"Ya hingga saat ini Erick belum tiba, namun mudah-mudahan persoalan Erick ini bisa secepatnya selesai sebelum Kompetisi Inter Island Cup (IIC), Desember mendatang," kata Kas Hartadi, Pelatih Kepala SFC, Selasa (20/11/2012).

Begitupun dengan kondisi Aliyudin, Kas berujar, tidak ingin terlalu memaksakan mantan pemain Persib Bandung ini pada saat berhadapan dengan Arema Indonesia nanti. Meskipun saat ini kondisi Aliyudin bisa mengalami perkembangan dan bisa bermain bersama rekan-rekan lainnya.

Namun tenaganya akan lebih baik dipersiapkan untuk menghadapi event yang lebih resmi, yakni IIC dibandingkan partai ujicoba yang akan dilakoninya hari ini.

"Kondisi pemain lainnya dalam keadaan fit, termasuk Diogo Santos Rangel pun sudah bisa turun ke lapangan hijau pasca cedera bahu. Hanya saja, Diogo memang tidak saya masukkan dalam daftar line up, tapi tidak menutup kemungkinan pada babak kedua dia akan coba saya turunkan," kata mantan pemain Arseto Solo ini.

©sripo

Tidak ada komentar: