Selasa, 20 November 2012

Pelatih Sriwijaya FC Percaya Diri Hadapi Arema Di Kanjuruan

Sriwijaya FC akan menghadapi lawan berat dalam uji coba terakhir melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/11). Meski melawan tim bertabur bintang, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tetap percaya diri.

Sang allenatore Kas Hartadi merasa optimistis bisa meraih hasil yang memuaskan dalam laga nanti. Pasalnya dalam rangkaian TC yang digelar di Solo baru-baru ini anak asuhannya telah menunjukan kekompakaan tim yang signifikan.

“Kemajuan sudah telihat dari beberapa hasil uji coba yang kita lakukan selama ini, tim telah menunjukan kekompakan meskipun belum maksimal namun itu kemajuan yang sangat baik,” ungkap Kas.

Lebih lanjut pria asli Solo ini menambahkan skuadnya memang perlu banyak melakukan uji coba sebelum mengarungi kerasnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan bergulir 5 Januari 2013 mendatang. Untuk itu dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saat anak asuhnya menghadapi tim yang berjuluk Singo Edan, besok sore. “Meskipun dalam laga nanti hanya bersifat uji coba namun kita akan bermain maksimal seperti kompetisi sebenarnya, apalagi Arema merupakan tim kuat ISL. Tentunya ini akan menjadi gambaran sebelum mengarungi kompetisi sebenarnya,” beber Kas.

Kendati banyak ditinggalkan skuadnya musim lalu namun tak membuat mantan pelatih SYSA Muba ini hilang percaya diri karena Kas menganggap Arema yang saat ini ditukangi pelatih Rahmad Darmawan juga masih dalam pembentukan tim sebelum mengarungi kompetisi. “Saya akan menurunkan pemain terbaik. Kia lihat saja nanti,” tandasnya. (kie)

©pp

Tidak ada komentar: