Selasa, 20 November 2012

Ponaryo Astaman Menyusul Sriwijaya FC ke Malang

Skuad Sriwijaya FC saat ini sudah berada di Malang sebagai persiapan laga ujicoba melawan Arema di stadion Kanjuruhan, Rabu (21/11). Gelandang elegan, Ponaryo Astaman yang telah resmi kembali bergabung dikabarkan akan menyusul tim ke Malang. “Ponaryo akan nyusul ke Malang. Besok (hari ini, red) sekitar pukul 08.00 WIB Ponaryo berangkat dari Palembang,” kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin.

Dalam rangkaian training center (pemusatan latihan) di Solo, sejak Senin (12/11) lalu, tim Laskar Wong Kito telah menggelar dua sesi ujicoba. Pertama melawan Solo All Stars yang dimenangkan dengan skor 5-1, Jumat (16/11). Sementara dalam pertandingan melawan Banyuanyar All Stars, Minggu (18/11) sore, Sriwijaya FC menang 3-0.
Dua pertandingan tersebut menjadi panggung striker asal Liberia Boakay Eddie Foday. Foday sukses menyumbangkan tiga gol, dua diantaranya diciptakan dalam pertandingan lawan Banyuanyar All Stars, kemarin.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi sangat mengapresiasi performa Foday yang makin menjanjikan. Pria asli Solo ini memastikan Foday akan kembali jadi andalan dalam pertandingan lawan Arema.
“Foday bermain bagus dan sudah sesuai harapan. Saya yakin Foday akan kembali tampil baik ketika lawan Arema,” paparnya.

Arema, penilaian Kas merupakan salah satu tim bagus pada musim ini. Namun mantan asisten Ivan Kolev ini sama sekali tidak gentar. “Sriwijaya FC juga tim bagus dengan materi yang tidak kalah hebatnya. Jadi pertandingan nanti tidak akan mudah,” tambahnya.

Khusus mengenai Ponaryo, Kas mengaku sangat senang karena memang Sriwijaya FC membutuhkan sosok pemimpin diatas lapangan. “Saya jadi punya banyak pilihan di lini tengah. Ponaryo bisa diduetkan dengan Ali Khaddafi ataupun Immanuel Padwa,” tukasnya. (kie)

©pp

Tidak ada komentar: