Kamis, 22 November 2012

Kashartadi: Lawan Arema Ujian Sebenarnya Lini Belakang

Minus Diogo Rangel Santos yang masih dalam masa pemulihan dari cedera dislokasi bahunya, membuat Abdul Rahman, Ahmad Jufriyanto, bersama Taufik Kasun serta Mahyadi bekerja keras mengatasi gelombang serangan dari para striker Arema Indonesia.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menyebutnya sebagai ujian sesungguhnya bagi lini belakang Sriwijaya FC yang selama ini diragukan untuk tampil solid, pasca dilepasnya Jamie Coyne dan Thierry Gathuessi.

"Ini ujian sesungguhnya bagi lini belakang. Kita tahu bagaimana kualitas striker Arema. Tadi malam pertahanan SFC benar-benar diuji. Tentunya ada beberapa evaluasi yang saya lakukan, meski kinerja lini belakang sudah semakin baik," jelas Kas Hartadi kepada Sripoku.com, Kamis (22/11/2012).

Menurut Kas, masih ada beberapa pembenahan, termasuk dengan absennya Diogo Rangel Santos juga menjadi evaluasi tersendiri bagi SFC.

Kini yang dibutuhkan Kas adalah sedikit ujicoba ringan sebelum menghadapi laga Inter Island Cup (IIC) pada awal Desember nanti.

"Ujicoba tetap perlu tetapi sifatnya yang ringan untuk lebih mematangkan adaptasi antar para pemain satu sama lainnya," jelas Kas Hartadi.

Setelah ini SFC akan langsung bertolak ke Palembang guna mempersiapkan beberapa laga penting IIC.

©sripo

Tidak ada komentar: