Jumat, 03 Februari 2012

Stop Recovery, Siap Menjamu Persidafon

PALEMBANG. PE - Laskar Wong Kito mulai focus untuk menyambut kedatangan tim tamu, Persidafon dengan focus kembali ke latihan teknik usai melaksanakan recoveri. target kemenangan pun kembali diambangkan meladeni tamu asal pu...lau Papua ini.

Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) mengutarakan kepada Palembang Ekspres SFC sudah menyelesaikan rehat untuk pemain inti dan focus kepada pertandingan Sriwijaya FC kontra Persidafon Dafonsoro Sabtu, (4/2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). “Kemarin (hari ini red) kita stop recovery kepada pemain inti pertandingan sudah mulai dekat. Persiapan-pesiapan untuk berlaga merupakan menu pilihan selanjutnya, “jelasnya pada wartawan koran ini, di Mess Pertiwi Kamis, (2/2).

Turun diurutan ketiga klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 mengharuskan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) bekerja untuk kembali berdiri di pemuncak klasemen diputaran pertama. “Target diputaran pertama ini harus berada dipuncak klasemen jadinya disetiap laga kita wajib menang. Hari ini kita sudah mulai masuk taktik dan strategi untuk pertandingan menghadapi Persidafon nantinya, “tegasnya

Penantang tercatat pendatang baru di ISL, tim promosi Super League Indonesia (ISL), berhasil naik kasta ke kompetisi top Indonesia, klub asal Papua yang sebelumnya bermain di Liga Ti-Phone Devisi Utama (DU). Secara kelas dan diatas kerta Laskar Wong Kito bisa memenangkan pertandingan dengan muda di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sabtu, (4/1). “Kita sudah kenal mereka saat bertemu di Inter Island Cup (IIC) 2011 dan menang 3-0. Tetapi itu bukan patokan menilai tim ini bisa kita kalahkan, ”paparnya.

Sebelumnya pelatih kepala memberikan recovery total kepada pemain intinya untuk memulihkan faktor kekelahan pasca menjalani dua tour maut menghadapi Persiwa Wamena Selasa, (24/1) skor 1-0 dan Persipura Jayapura Sabtu, (28/1) dengan skor akhir 2-1.

Tim inti yang diproyeksikan bertempur di tour Papua terdiri dari, Kayamba, Lim Jung Sik, Nova Ariyanto, Rahmad Rivai, Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, Achmad Jufrianto,
Muhammad Ridwan, Thierry Ghatuessi, Firman Utina, Supardi.

Sedangkan pemain yang didiberikan latihan seperti biasa untuk menjadi pendukung tim andalan Laskar Wong Kito seperti Jeky Arisandy, Risky Dwi Rahmadan, M.Sobran, Syamsul, Rendy Siregar, Risky Nofriansyah, Septiha Hadi, Ilham Jaya Kusuma, Siswanto dan Darwin. ”Kondisi tim kita bagus tidak ada yang cedera dan mereka semua siap dimainkan tidak ada yang terkendala akumulasi kartu, ”tutupnya. (MLM)

Tidak ada komentar: